Konsultan Seo Indonesia tangu Halaman 1 Google, Wow!

Meskipun berisikan konten bernilai dan layout menarik, web – web dengan loading yang lambat hanya akan memperparah bounce rate hingga 90%. Kamu memang tidak bisa ‘memaksa’ pengunjung untuk berlama-lama di website.

Namun, setidaknya Kamu tahu apa yang membuat bounce rate menjadi menjulung dan orang-orang tidak melaksanakan interaksi apa pun. Posisi dan peringkat website dalam Google ada kaitannya secara kecepatan dan waktu loading.

Sebagai tiruan, sebagian pengguna internet mengetikkan keyword atau kata trik tertentu di kolom pencarian browser. Setelah itu, tersebut mengklik link yang ditampilkan di hasil pencarian. Pelayar an melalui link tersebutlah nun disebut sebagai trafik organik. Pengunjung yang mengakses web – web dan mencari tahu rakitan apa saja yang ditawarkan juga turut menciptakan trafik yang baik. Misalnya, kalau produk yang dijual adalah smartphone iPhone dan Android, trafik yang datang bukanlah trafik untuk membeli komputer jinjing dan komputer.

Dampak pencarian dikatakan baik apabila pengguna internet mengklik link situs yang ditampilkan jentera telusur. Apabila waktu loading hanya dua detik, website akan memiliki rata-rata 8. 9 page visits per user/pengguna. Namun, page view akan menurun menjadi 3. 3 bilamana website memerlukan waktu hingga 8 detik agar terbuka dengan baik.

Jika website sudah memperoleh banyak subscriber atau follower, langkah selanjutnya adalah memfokuskan diri untuk membuat konten-konten yang bagus. Namun, kalau website ternyata masih sepi pengunjung, Anda perlu melakukan promosi. Umumnya offsite SEO digunakan untuk mempromosikan website Anda. Dengan begini, orang2 akan tahu kalau website – website Anda layak untuk dikunjungi. ‘Layanilah’ pengunjung situs dengan baik ketika mereka menjelang ke website Anda. SEO mengoptimasi website sehingga orang2 bisa menemukannya dengan memakai kata kunci tertentu.

Taktik ini turut dikonfirmasi sama Udi Manber selaku mantan Chief of Search Quality Google. Cek paten Google search dan di sana Dikau akan menemukan suatu kelurusan hati menarik. Mesin telusur ini menggunakan data yang merapatkan informasi bagaimana user berinteraksi dengan hasil pencarian nun ditampilkan. Data inilah nun kemudian akan mendorong Google search untuk memodifikasi hasil pencarian di masa mendatang.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>